Kamis, 30 Agustus 2007

ILMU TERAWANGAN


Membebaskan manusia
dari dimensi ruang dan waktu....

Ilmu trawangan ini adalah ilmu teropong atau sorog yang berfungsi untuk melihat alam gaib atau alam halus. Bahkan pada tingkatan yang tinggi bisa untuk melihat alam nyata yang tidak terjangkau oleh pandangan mata kita. Misalnya si A adalah seorang ahli trawangan tinggal di Surabaya dan dari kota tersebut ia bisa melihat saudaranya yang jauh dari kota itu. Bahkan si A bisa membaca surat yang masih tertutup rapat dalam amplop. Orang yang menguasai ilmu ini seakan-akan memiliki 'mata ketiga' atau indera ke-enam.


Syarat utama mengamalkan ilmu trawangan adalah berpuasa. Sebagai pembuka puasa di sini tidak hanya sekadar tidak makan dan tidak minum, tetapi berpuasa dari nafsu lahir batin. Lahirnya tidak makan, tidak minum dan tidak bersetubuh, bhatinnya mengekang segala sesuatu yang jelek. Bertindak sabar dan penuh rasa welas asih terhadap sesamanya.
Puasa ilmu terawang ini ada tiga tingkat, yaitu: Tingkat kesatu : puasa 3 hari (puasa dimulai dari hari Selasa Kliwon); Tingkat kedua: puasa 7 hari (puasa dimulai dari hari Selasa Kliwon); dan Tingkat ketiga: puasa 40 hari (puasa dimulai hari Sabtu Kliwon).
Pada puasa tingkat kesatu biasanya Anda sudah bisa menguasai ilmu terawang. Anda sudah bisa melihat alam ghaib dengan jelas. Sekalipun Anda sudah mampu memiliki ilmu terawang, sebaiknya di bulan-bulan berikutnya Anda mencoba berpuasa lagi ke tingkat kedua dan ketiga, sebab bila sudah tingkat tiga, ilmu trawang Anda akan benar-benar sempurna.
Seseorang yang sudah sempurna ilmu terawangnya tidak akan mudah terkecoh oleh tipuan mahluk-mahluk alam halus. Perlu diketahui, bangsa jin tingkat rendah suka mengganggu terawang kita. Misalnya Anda ingin menjumpai rohnya Sultan Agung. Karena tingkat trawangan Anda masih rendah, datanglah jin jahat menjelma menjadi Sultan Agung. Wajah, penampilan dan suaranya dibuat mirip Sultan Agung. Nah, dengan begitu anda terkecoh! Padahal, Anda terlanjur yakin bahwa yang datang dan Anda lihat itu benar-benar Sultan Agung.
Penipuan seperti ini akan lebih celaka lagi bila Anda dimintai tolong orang yang kecurian barang. Misal, Anda disuruh melihat pencurinya. Kemudian Anda melihat dengan ilmu trawangan, ternyata yang hadir adalah roh jahat yang menjelma seseorang yang bukan pencurinya. Roh tersebut asal comot saja pada orang yang dipermainkannya. Padahal Anda sudah yakin dengan trawangan Anda. Nah, dengan begitu Anda berarti memfitnah orang.
Lain lagi bila ilmu trawanga Anda sudah tinggi. Anda akan tahu bahwa Anda dikelabui roh jahat. Tetapi biasanya roh jahat tidak berani mengganggu orang berilmu tinggi. Mantra ilmu trawangan sebagai berikut:
"Allaahumma antas salam, qodia haajatii, ghoib busisir maasyaa'allaah. Alimul ghoibi was syahadatil khobiirul muta'al. Alaa'alamu man kholaq, wa hual lathiiful khobiir."

SYARAT DAN LAKUNYA
Selama berpuasa sehabis sholat fardhu dibaca 13 kali, kemudian diteruskan membaca "Yaa Khobiir" sebanyak 812 kali. Dan selama berpuasa melakukan sholat hajat di tengah malam. Selesai sholat hajat membaca istigfar 1000 kali, lalu membaca sholawat 100 kali dan baca amalan tersebut di atas (mantra ilmu trawangan) 13 kali serta "Yaa Khobiir" 812 kali.
Selesai puasa, pada malam harinya (tengah malam) dicoba di tempat yang gelap dan sunyi, seperti di 'punden' (tempat pedanyangan) atau tempat yang dianggap angker. Bisa juga untuk dicoba melihat isi pusaka (keris, batu akik, besi kuning dan sebagainya). Untuk mencobanya, duduklah bersila dengan santai menghadap ke obyek.
Bila anda takut, boleh membawa teman satu atau dua orang. Tetapi teman Anda jangan boleh mengganggu konsentrasi Anda. Gunakan pernafasan yang halus dan tertur. Baca dulu dalam hati amalan trawangan sebanyak 13 kali, lalu baca "Yaa Khobiir" sebanyak 812 kali. Setelah itu sedot nafas dalam-dalam dan tahan kuat-kuat disertai dengan memejamkan mata rapat-rapat. Dalam hati memohon pertolongan Allah.
Konsentrasi: pusatkan ke titik pangkal hidung (antara dua mata). Nikmati gelap itu, bila ada titik cahaya, padanglah terus titik cahaya itu dengan mata batin. Cahaya itu lama kelamaan akan membesar. Biasanya warnanya sejuk putih kebiru-biruan seperti sinar lampu neon. Nah, setelah memandang cahaya gaib itu terus menerus, dalam waktu cepat Anda akan melihat alam halus dan makhluk-makhluk halus di sekitar Anda. Mata fisik terus terpejam.
Gunakan mata batin untuk melihat alam gaib tersebut. Setelah Anda berhasil, napas yang tadi ditahan segera dilepaskan pelan-pelan dan mulailah bernapas biasa.

PANTANGAN
Beberapa pantangan ilmu terawangan adalah: tidak boleh minum minuman beralkohol, apabila sampai mabuk; jangan sekali-kali sengaja menerawang bagian-bagian vital (alat kelamin) lawan jenis Anda; dan, Jangan sekali-kali menerawang dengan sengaja orang bersenggama, atau menerawang lawan jenis yang sedang mandi.
Bila Anda melanggar pantangan ini, maka selain Anda akan berdosa dan dikutuk oleh ro-roh luhur, ilmu trawangan Anda akan berkurang atau lenyap sama sekali. Terkecuali Anda tidak sengaja menerawang hal itu, untuk hal yang demikian cepat-cepatlah Anda menyebut istigfar 3 kali dan cepat-cepatlah menjauh dari pandangan itu.




52 komentar:

mbah gendeng mengatakan...

hmm menggunakan cara tsb justru akan meningkatkan khodam donk......

Anonim mengatakan...

kalo ilmu terawang itu boleh tode poin tinkat ke-2 gak yang tujuh hari puasa?

Anonim mengatakan...

tolong trensfer ke tubtuh saya dong ki!!!!!

Anonim mengatakan...

add saya yach qi ghanecx_leader@yahoo.com

Anonim mengatakan...

tolong trensfer ke tubuh saya dong ki!!!!!

Anonim mengatakan...

transper ke tubuh saya dong ajian pelet saya heri lahir 05 september 1990

mang_roy mengatakan...

wah menariksekali nihh.. saya juga ingin mempelajarinya juga. ohya... saya juga mempunyai beberapa kisah mistis dapat dilihat di http://www.pusakaindonesia.blogspot.com jangan lupa mampir ya..

BANTEN SPIRITUAL mengatakan...

Ilmu Terawangan, tidak semudah membalikkan telapak tangan, rawan akan halusinasi dan ilusinasi, kalau kita ingin menguasainya kita harus bisa mengunci dua kata sifat tersebut.. baru deh bisa

Anonim mengatakan...

he......jangan dilakuin ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!soalnye klo cuman tulisan kayak gtu nggak da yg tanggung jawab,kecuali klo dari orangnye langsung,tu da yang tanggung jawab,umpama kita klo salah ngamalinya.inget tu.........(diganjingi matamu)



from:
bins

ayuek mengatakan...

transfer donk ke saya...

http://solidcom.blogspot.com
http://gamebudi.blogspot.com

Anonim mengatakan...

gdgdfgdfg

Anonim mengatakan...

mbah bgaimana cara menggunakan ilmu yang ada di dalam diri saya sendiri,,blz ke almt e-mail sya madtobii@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

puasanya boleh buka ngga tuh tolong penjelasanya.

erlankpasopati mengatakan...

ulasannya kok sama persis mas, ama buku ilmu trawangan dan ngrogo sukmo nyontek apa emank sudah menguasai..trima kasih

Anonim mengatakan...

klo puasa ny cuman 1 jam boLe g ? ..
saya d.marahin mama kLo g makan seharian ..

Dj Achmad mengatakan...

Ilmunya bisa ditransfer lewat email ?

Anonim mengatakan...

Tolong transfer ke saya donk ki, saya ingin belajar..
ceper_daywar@yahoo.com

Anonim mengatakan...

man, saya minta izin menggunakan ilmu trawang ini
tolong balas di alammat ini"maskarebet_alsidayu@ymail.com

alam pedesaan mengatakan...

kemampuan melihat jarak jauh atau tembus lintas alam ghoib merupakan karuniaNya karena terbukanya mata batin kita,.... semoga kita bisa mensyukuri nikmatNYa..

Anonim mengatakan...

waaaaaaaaaaaah leh jg tuw ilmu terawang

Anonim mengatakan...

ysng sksn bertsnggung jswsb sksn ilmu ini siapa ki????? kalau saya coba boleh ngak ilmunya ki. trims

Anonim mengatakan...

Kalo memang sampeyan berniat baik untuk menurunkan ilmu, itu bukan di sini tempatnya..karena ini dunia maya..jd sampeyan kalo ada kejadian yg tidak benar dgn si pembacanya karena melakukan hal yang sampeyan tulis, sampeyan mau tanggung jawab ?

dayz mengatakan...

fsafsfsfsaf

dayz mengatakan...

fsafsfsfsaf

dayz mengatakan...

wah hbt y lw bs nguasai ilmu kyk gn bs ktm m ne2k moyang kita dunk?tp hrz orng yg bersih jiwanya yg bs gn standar ustad y?hm.....kpn y bs kngn uy m leluhur////he,,,,

Anonim mengatakan...

Tolong mbah,aku dikirim ilmu kekebalan ke alamat email saya.
alip_m08@yahoo.com

Anonim mengatakan...

apa niat puasa ilmu terawangan? tolong diirim ke email saya dong. trima kasih

Anonim mengatakan...

tolong mas dikirim niat puasa ilmu terawangan ke email saya andipratama45@yahoo.co.id

s_karno mengatakan...

tolong ki dikirimi niat puasa ilmu terawangan, dan gimana untuk nutupnya setelah digunakan.

Anonim mengatakan...

kata2nya 100% sama ama bukunya Pak Gatot Margono yg berjudul "ILMU TRAWANGAN,MERAGA SUKMA & ILMU KADIGDAYAAN. Kyaknya nyontek dari buku tuh!!!!!

zulkarnain mengatakan...

maaf, jika kita takut boleh gak ngamalin ilmu terwang ini????

rifalys mengatakan...

orang malas gak bsa belajar ilmu ini,,,,, (minta di transferkan ilmu,,,,,,)
rumit jga caranya,,,,,,, klo udah kmauan aku akan coba,,,,,,,

rifalys mengatakan...

tolong di bantu ya nbah agar sya tdak,,,,, putus asa melakukanya,,,,,,!!!!!!!!!!

DICKY mengatakan...

ILmu trawangan tdk semudah yg di bayangkan dlm praktek blajarnya, harus sabar dan tidak putus asa, dan rutin dlm melakukan praktek belajar membuka mata bathin, karena ilmu trawang termasuk ilmu tingkat tinggi, banyak yg gagal drpd yg berhasil kecuali yg tdk mudah menyerah, ilmu trawang akan berhasil jika hati sudah mulai ikhlas yg justru waktu kita mulai tdk menginginkan lagi untuk bs melihat alam gaib (yg artinya saat hati kita betul2 bersyukur dgn apa yg sudah tuhan berikan kpd kita slama ini). saat nafsu ingin kita yg menggebu2 itu hilang dan syukur dan iman kita meningkat disitulah mudah sekali mata bhatin kita terbuka : sangat cepat .. awalnya sinar putih dtg menyambar muka,tidak sakit tp cuman agak kaget, byarrr .. ternyata alam jin sama dgn alam manusia, indah sekali .. cuman agak beda sedikit penghuninya sama tp jg tak sama .. msk di dlm rumah ada kabut hijau uiindah banget dan tebal banget trus di depan rumah ada ikan lele besar bgt, padahal waktu itu di alam nyata sungai kecil depan rmh lg kering .. trus waktu aq buka mata bathin itu malem hari, tp di alam gaib siang hari .. pemandangan di alam gaib pun uiiindah sekali .. subhanalloh Tuhan memang Maha besar dgn sgala cipta'aNya.

bagus mengatakan...

apa ilmu ini bisa di transfer ke saya ki? dan kalau bisa apa saja syaratnya? tolong balas ke email saya di: bayuto80@gmail.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

Tlg donk trawangin model bisnis di internet utk th 2011 yg pros peknya bagus

Anonim mengatakan...

ekh,, low seorang cwe bs g ya!!
coz gw pengen bengt bs trawngan he...

Syech Dwi al bana mengatakan...

ilmu trawangan sama gak dengan ilmu Terowongan....

Syech Dwi al bana mengatakan...

Ada versi Jawa.. Mayonggo seto

Ni versi islam ya..

Trus terang saya bisa, Tp menurut pengalaman saya banyak ditipu sama jin... jd harus hati2, Gitu...

Anonim mengatakan...

bs trwng ka2 sy yg sdng brlyar ga? Klo bs blz di email: cipto_wibowo22@yahoo.com

jember mengatakan...

semua ilmu ada manfaat nya , tergantung penggunanya nanti di pertanggung jawabkan, kalau utk kebaikan pahala yg di dapat, kalau utk jelek dosa yg di dapat

jember mengatakan...

semua ilmu ada manfaat nya , tergantung penggunanya nanti di pertanggung jawabkan, kalau utk kebaikan pahala yg di dapat, kalau utk jelek dosa yg di dapat

jember mengatakan...

semua ilmu ada manfaat nya , tergantung penggunanya nanti di pertanggung jawabkan, kalau utk kebaikan pahala yg di dapat, kalau utk jelek dosa yg di dapat

sholeh alwie mengatakan...

mintak ijin dan ijazah tuk ngamalin ki'

Anonim mengatakan...

Mbah bila ada yang engga dilakukin misalnya engga salat duhur gmn mbah

swahyudi mengatakan...

Minta ijin untuk mengamalkannya mbah...

Blogger mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Blogger mengatakan...

ki mau tanya neh apakah puasa untuk nerawang itu puasa mutih atau puasa tidak mutih
DAN juga apa bacaan niat untuk berpuasa nya bahasa indonesia boleh KAH???? makasih sebelumnya???? berapa mahar nya ki !!!

darenfa mengatakan...

Ki Qobiltu yah... mohon ijin mengamalkan... semoga berkah diunia akherat tuk kita semua,,, amin.....

nanang ardiansyah mengatakan...

bnyk kali wirid tanya capek dech

Anonim mengatakan...

hmmxx

Exvenator mengatakan...

ijinkan saya mengamalkannya ki..

Wassalam..

Template Design | Elque 2007