Kamis, 26 Juli 2007

AJI MAUNG SADEWO


Aji maung sadewi adalah aji yang sangat ampuh untuk menetralisir racun binatang berbisa dan untuk menundukkan binatang buas. Aji ini amat penting untuk dimiliki para pawang binatang buas atau siapapun yang pekerjaannya sangat berkaitan dengan binatang. Seperti dokter hewan, penangkar, penjual daging hewan buas dan lain-lain. Sekarang sedang trend dikalangan tertentu kegemaran memelihara binatang buas, sehingga aji ini benar-benar sangat bermanfaat untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Siapapun yang memiliki aji ini akan mempunyai kekebalan terhadap racun binatang berbisa jenis apapun dan memiliki kekuatan sorot mata tajam yang dapat digunakan untuk menghipnotis binatang. Karenanya untuk yang bermata minus aji ini juga dapat membantu proses penyembuhan.


Tapi sebelumnya aji ini harus 'dibeli'. Bukan dibeli dengan uang, tapi dibeli dengan 'laku' berikut; Puasa mutih 7 hari 7 malam dan puasa nglowong sehari semalam. Puasa harus dimulai pada hari Rabu Pon. Selama puasa membaca mantra dibawah ini sebanyak 11 kali setiap selesai shalat 5 waktu.
Adapun mantra ajinya adalah:
"Assalamu alaikum alaa syaidina khidir alaihissalam
Assalamu alaikum alaa syaidina ali rodiyallahu anhu
Kem-kem pambungkem kang sarwo galak cangkeme pinatek ing paku kencono. Kang kasorot mripatku soyo runduk songko kersaning Allah. Ya Nur... (Ya Nur dibaca 13 kali tanpa napas).
Setelah aji tersebut sudah Anda 'beli', penggunaannya cukup Anda baca satu kali ketika menghadapi binatang buas. Untuk menyembuhkan orang lain yang terkena racun, aji tersebut cukup dibacakan kedalam air putih dan diminumkan kepada orang yang terkena racun tadi.


Tidak ada komentar:

Template Design | Elque 2007