Selasa, 02 September 2008

Menangkal Ilmu Hitam

Ada beberapa orang yang menggunakan ilmu hitam dalam pergaulan ataupun kehidupan sehari-hari.


Nah, untuk menghindari ancaman ilmu hitam, maka sebaiknya lakukanlah amalan berikut ini:
WA AUHAYNAA ILA MUUSAA AN ALQI ASOOKA FA IDZAA HIYA TALQOFU MAA YA’FIKUUN, FAWAKO’AL HAQQU WA BATOLA MAA KAANUU YA’MALUUN, FA GULIBUU HUNAALIKA WANGKOLABUU SOOGIRIIN, WA ULQIYAS SAHAROTU SAAJIDIIN, QOOLUU AAMANNAA BI ROBBIL AALAMIIN, ROBBI MUUSAA WA HAARUUN, FALAMMAA ALQOU QOOLA MUUSAA MAA JI’TUM BIHIS SIHRU INNALLAAHA SAYUBTILUHU INNALLAAHA LAA YUSLIHU AMALAL MUFSIDIIN, WA YUHIQQULLAAHUL HAQQO BI KALIMAATIHI WA LAU KARIHAL MUJRIMUUN, INNAMAA SONA’UU KAYDU SAAHIRIN, WA LAA YUFLIHUS SAAHIRU HAITSU ATAA.” (Sesungguhnya merupakan gabungan dari ayat-ayat Qur’an Surat Al’Araf 117-122, Yunus 81-82, dan Thaha 69).
- Amalan tersebut sebelumnya harus dibeli terdahulu yakni dengan puasa 7 hari. Selama puasa tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan semua produk makanan yang dihasilkan darinya.
- Selama berpuasa dan seterusnya amalan tersebut harus dibaca sebanyak 7 kali setiap ba’da sholat fardhu.
- Untuk mengasah ilmu ini agar selalu tajam dan sempurna, maka biasakanlah puasa sunnah Senin-Kamis. Di samping itu, biasakan bersedekah bila mendapat kelebihan rezeki. Sangat dianjurkan bersedekah kepada 40 orang fakir miskin/yatim piatu dengan nilai yang disesuaikan dengan kemampuan Anda.


3 komentar:

Anonim mengatakan...

kepada bapak/ibu yang mempunyai masalah ekonomi atau yang mau meningkatkan taraf hdp klg,kami disini mempunyai solusinya, solusi penyelesaian masalah ekonomi dari ust.yusuf mansyur,tdk berbau ghaib dan tidak menyimpang dari ajaran agama,bebas buat semua agama, tdk dalam bentuk doa atau sejenisnya,kami menawarkan ini krn kami sdh membuktikannya, dl kami terlilit hutang sampai ratusan juta, tp berkat solusi dari ust.yusuf mansyur saat ini kami sdh terlepas dari masalah, seluruh htg2 saya sdh lunas, bahkan saat ini kami sdg menunggu penyelesaian pembangunan rumah idaman saya n klg, yg selama ini bermimpi juga tdk, kl bapak/ibu membutuhkan solusi ini silahkan sms nama dan alamat lengkap bapak/ibu ke nmr : 087878653102, kami yakin inilah solusi yg slm ini bapak/ibu butuhkan,terima kasih.

Unknown mengatakan...

Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!





















master gendam mengatakan...

informasi yang bagus..

mudahan bisa memberikan banyak manfaat...
ijin menyimak ya..., sip maju terus...
master ilmu gendam

Template Design | Elque 2007