Kamis, 01 November 2007

ILMU PENGASIHAN ASMA KHADAM

Bercerita masalah asmara, memanglah sangat mengasyikkan. Akan tetapi tidaklah selamanya asmara itu mengasyikkan, sebab di dalam asmara pun ada bunga yang berbau busuk. Ada gula yang terasa empedu, ada khayalan yang melambungkan dan kemudian menghempaskan, ada impian yang meninabobokan dan kemudian membangunkan, ada cinta yang merana, ada kasih yang tersisih, ada debar-debar syahdu yang kemudian menyayat bagaikan sembilu dan masih banyak yang lainnya.
Hanya saja yang menjadi permasalahan bukan soal lari atau menerima, melainkan bagaimana caranya menggolkan asmara. Supaya asmara dapat berbunga-bunga dan terhindar dari kegagalan. Asmara berarti cinta, dan cinta bukan berarti harus memiliki, inilah yang tidak kita inginkan.
Oleh karena itu, di dalam urusan asmara dan cinta pun kita tak bisa lepas dari tangan Allah. Setelah berupaya lahiriah, agaknya kita pun perlu berupaya secara rohaniah mengaharap ridho Allah agar cinta bukan harus memiliki berubah menjadi cinta berarti harus memiki. Karena sepanjang Allah menghendaki, maka tiada lagi kekuatan yang mampu menghalangi kehendak Illahi.
Di sini akan kami sajikan upaya rohaniah agar cinta berarti harus memiliki, yaitu laku rohaniah dengan menggunakan Ilmu Pengasihan Ayat dan Asma Khadam. Ilmu pengasihan ini apabila ayat-ayat dan nama-nama khadam di bawah ini dibaca sebanyak 41 kali, maka Insya Allah, orang yang kita kehendaki akan langsung jatuh cinta. Dan ilmu pengasihan ini bisa dilakukan atau dipelajari baik oleh pria maupun wanita.


Inilah ayat-ayat dan nama-nama khadam dalam Ilmu Pengasihan Ayat dan Asnma Khadam yang harus dibaca:
(Kamaa-in anzalnaahu minas-samaa-i fakh-tala-tha
bihii nabaatul ar-dhi fa-ash-baha hasyiiman
tadzruuhur riyaah) ya hagh-qal-zaa-iil.
(Huwallaahul la-dzi laa ilaaha illaa
huwa'aalimul ghaibi wasy-syahaadati huwar
rahmaanur rahiim) yaajagh-syak-yaa-iil.
(Yaumul azifati i-dzil quluubu ladal hajaajira
kaazhimiina malizh-zhalimiina min hamiimiw
walaa syafii-'iy yu-thaa') yaa ghadz-yaa-iil.
('Alimat nafsum maa ah-dharatfalaa uqsimu
bil-khunnasil jawaaril kunnasi wallaili
i-dzaa 'as-'asa wash-shubhi i-dza tanaffa) ya wa'-zal-haa-iil.
(Shad wal-Qur'aani dzidz dzikri balil ladziina
kafaruu fii'izzati wasyiqaq) ya dzagh-sya'-yaa-ill
tawakkaluu ya khuddaana haa-dzihil aayaati
wa-ayyuhas sayyidu mai-tha-tharuuna bitahyiiji
qalbi ... (sebut nama si dia) bin ... (bila si dia lelaki)/ binti ... (bila si dia wanita) ... (sebut nama ibunya).
'alaa mahabbatii wamawaddatii aluuhan aluuhan
al'ajal al'ajal assaa'ah assaa'ah 'alaa mulki
sulaimaanabni daawuuda 'alaihimas salaamu bihaqqi
muhammadinil mush-thafaa shal-lallaahu'alaihi wasallama
wabihaqqi haa-dzihil aayaatil'i-zhaami wal-asmaa-il
kiraami wabihaqqi kah-fazh-mah-yuusy.
Allaahumma innii as-aluka an tusakh-khiralii
watuharrikalii qalba ... (sebut nama si dia) bin (bila lelaki) binti (bila si dia wanita) 'alaa mahabbati
mawawaddatii nash-run minallahi wafat-hung qariib.


Caranya:
tiap malam bacalah ayat dan asma khadam tersebut sebanyak 41 kali tiap usai mendirikan shalat fardhu dan tiap tengah malam. Lakukan selama tujuh hari berturut-turut. Insya Allah dengan amalan ini kita bisa mendapatkan cinta dari orang yang telah menjadi pilihan kita. Semoga.

Komentar:
Ilmu ini adalah warisan dari para Waliullah dan secara diam-diam menjadi andalan dari banyak manusia guna mewujudkan hasratnya. Saya meyakini, walau kelihatannya mudah untuk dijalani, tetapi jangan silap, godaan di dalam menjalani bukan main banyak dan beratnya.
Oleh karena itu, saya berpendapat, sebagai ilmu yang berlandaskan pada nafas keIslaman, bagi yang diridhoi, sudah barang tentu keampuhannya tak perlu diragukan lagi.
Pasalnya jelas, selain menjunjung tinggi Asma Allah, ilmu ini juga melibatkan khadam yang benar-benar mempunyai keampuhan luar biasa. Saya hanya dapat berpesan, hati-hatilah di dalam mengamalkan ilmu pengasihan yang satu ini. Sebab jika untuk main-main, Anda akan terkena banyak resiko. Yakni dari Allah, para Wali juga dari khadam yang dilibatkan. Oleh karena itu, hati-hatilah di dalam mengamalkannya!

11 komentar:

100%GRATIS mengatakan...

wah.........
keliyatan'y berat ya?
phi biyar dech tar saya coba dirumah?
doa'in yaa..

ki joko goblog mengatakan...

supaya si dia gak nolak klo diajak ml bisa gak bos.. Matur thank you.

wawan mengatakan...

.ki , saya minta ijin mengamalkannya ,.
.matur nuwun

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...
Mbah mhon restu'y,mgkn bza saya amalkan...

Anonim mengatakan...

Asalamualaikum
ki mau nanya ni ada nga amalan bwt ngeluluhin hati atasan.biar kerja sy d perpanjang ngeluluhin hati atasan.biar kerja sy d perpanjang

Anonim mengatakan...

ijinkan saya mengamalkannya..
terima kasih banyak..

Anonim mengatakan...

Sy mohon izin unt sy mengamalknya ya?

Anonim mengatakan...

ayatnya dibaca semua
atau pilih salah satu

mohon pencerahanya

Anonim mengatakan...

Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
Salah satu "menu" pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
JUAL MUSUH
JUAL ANAK
JUAL KELUARGA
JUAL JANIN JARUM1-5
PENGISIAN ANTI BACOK
NAIK PANGKAT
UANG BIBIT
DLL
Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah - susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
Tertarik ?
he.. hee... pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit "beresiko".
Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

Anonim mengatakan...

Jangan sembarangan antodiki40,tar kesambet,cinta orang gila

master gendam mengatakan...

postingan ilmu pelet yang menarik..
yang dapat di gunakan sebagai masukan...
sip maju terus gan.. dalam berkreasi..
master ilmu gendam

Template Design | Elque 2007