Jumat, 05 Oktober 2007

AJI NINI BLORONG

Ajian langka ini juga sangat ampuh untuk mendatangkan rezeki sandang dan pangan, tidak kalah ampuhnya dengan ajian Sri Sadono. Disamping ihtiar ini juga harus dibarengi dengan iktiar bekerja tekun dalam mencari rezeki



Aji mantranya sebagai berikut :
"Ingsun amatak ajiku si Nini Blorong,
Nin Blorong dak tempuhake
anyukupi sandhang pangan kang agung,....dst"

Cara mengamalkannya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Jum'at Pahing. Aji dibaca sekali setiap jam 12 malam di muka halaman rumah.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Anda, kirimkan tanggapan/komentar Anda ke e-mail man_sablenk@yahoo.co.id. Saya tidak memaharkan semua tulisan ini. Dan saya akan mengirimkan lengkap bacaan ajiannya.
Terima kasih atas partisipasi Anda.

7 komentar:

RocK_MaN mengatakan...

tolong kirim ke email saya tentang amalan yg lebih lengkap lagi..kalo bisa semua Terimakasih.....

sultan mengatakan...

please gift me
all story ajian
sultanwisnugroho@yahoo.co.id

wongbulu mengatakan...

Tolong dong ajian atau amalannya saya kok seret terus rejekinya. makasih

tony.gareng mengatakan...

bapak yang budiman tlg saya dikirim mantra lengkapnya dan tatacara lelakunya, insyaallah saya amalkan dan pergunakan dengan baik, terimakasih

Unknown mengatakan...

saya mohon di kirim lanjutan ajinya ke mdshahyu@yahoo.com

anonim mengatakan...

selmet mbah tolong kasih tw lnjtne donk sklian mnta ijin wt ngmalin mntrane

master gendam mengatakan...

postingan ilmu hikmah yang menarik..
yang dapat di gunakan sebagai masukan...
sip maju terus gan.. dalam berkreasi..
master ilmu gendam

Template Design | Elque 2007