Jumat, 05 Oktober 2007

AJI BANGAU TONTONG

Ajian ini sangat berguna untuk kewibawaan, maupun untuk menghadapi relasi agar dipercaya perkataannya. Sangat cocok bagi anda yang bekerja sebagai marketing, humas maupu public relation. Juga bagi pengacara yang menginginkan untuk melemahkan lawannya dipersidangan.



Aji mantranya sebagai berikut :
"Ingsun amatak ajiku si Bangu Tontong,....dst"

Cara mengamalkannya :
Puasa nglowong 3 hari 3 malam yang dimulai hari Sabtu Kliwon, dan mantra dibaca sebanyaknya selama puasa. Ketika akan menghadapi lawan ajian dibaca dihadapannya

Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Anda, kirimkan tanggapan/komentar Anda ke e-mail man_sablenk@yahoo.co.id. Saya tidak memaharkan semua tulisan ini. Dan saya akan mengirimkan lengkap bacaan ajiannya.
Terima kasih atas partisipasi Anda.


4 komentar:

Dedi mengatakan...

to mas sablenk yang saya hormati
sebelumnya perkenankan saya untuk memperkenalkan diri bahwa saya dedi. saya bangga dan kagum khazanan keilmuan yg ada di nusantara ini. begitu banyak sekali ilmu warian peninggalan para leluhur kita. dan sudi kiranya tuan mengijazahkan ilmu AJI BANGAU TONTONG kepada saya yg fakir ilmu.
email saya clearesta.anaphalis@gmail.com

sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.

Anonim mengatakan...

.mas sablenk yang terhormat,apa yang dimaksud puasa nglowong bagaimana caranya???? Apa ajian BANGO ini halal, tolong kirim ajianya ke mahluk_sempurna@yahoo.co.id sekian,dan thank U

Anonim mengatakan...

ASS. DENGAN KERENDAHAN HATI SAYA MINTA AMALAN BANGO TONTONG LENGKAP DENGAN LAKUNYA. TKS. pendiida@plasa.com

Anonim mengatakan...

wariskan ilmu ajian itu pada ku dan amalannya kirim ke email putraarief14@yahoo.co.id

Template Design | Elque 2007