Kamis, 26 Juli 2007

AJI BRAJAMUSTI


Keampuhan ajian ini tak perlu diragukan lagi. Dan siapa pun yang mampu mengamalkannya dengan sempurna, pasti mempunyai kekuatan pukulan yang amat menakjubkan ....

Sejak kecil, putera Arya Werkudara dengan Dewi Arimbi sudah menunjukkan kebolehannya. Betapa tidak, setelah oleh para Dewa dimasukkan ke dalam kawah Candradimuka badannya langsung menjadi dewasa. Bahkan kesaktiannya pun langsung meningkat. Sebagaimana telah diketahui, di dalam suatu pertarungan, satria Pringgandani yang mampu terbang melayang-layang di luasnya angkasa tak sekalipun pernah menggunakan senjata. Sebab keampuhan sepasang tangan dan kakinya, sudah benar-benar teruji.



Keampuhan sepasang tangan dan kaki Raden Gatotkaca karena di dalamnya bersarang diri keempat pamannya yang begitu sakti serta teramat menyayanginya. Dan salah satunya adalah Brajamusti.

Hampir tak jelas, siapa yang mula-mula mengamalkan ilmu pukulan Brajamusti yang teramat ampuh ini. Yang jelas, pada masa lalu, dapat dipastikan hampir semua jawara persilatan mengamalkan ilmu yang satu ini sebagai senjata pamungkasnya.

Mantera ajian Brajamusti adalah sebagai berikut:

Si kata si kara welang, macan gembong ing gigirku metu kilat ing cangkemku, petak wedi si jabang bayi andeleng awak badan sariraku, katon agimbal jatal yen anggereng kaya gandarwa sewu suwaraku, yen aturu katon lembak-lembak kaya sagara, yen angadeg katon kaya gunung sewu, yen lumaku kaya gunung sewu alelaku, metu wadung ing dedengkulku, metu petel ing sikutku, metu gunting darijiku, sing tak garap sing tak usap teka bencur teka mancur, bayune si jabang bayi, asalira saking bayu mulih maring bayu, asalira saking ora mulih maring ora, dadaku brajaku brajamusti, pupuku si paron tunggal, epek-epekku si braja keras, darijiku si wesi gunting, sing tak cekel tugal, sing tak usap lebur musna ilang tanpa karana, la ila'ilaha ila'llah, Muchammad Rasulu'llah

Sebelum melakukan kita harus mandi keramas dengan kembang sembilan macam. Setelah itu mutih tujuh hari tujuh malam dilanjutkan dengan pati geni sehari semalam."
"Waktu menjalani puasa mutih, tiap tengah malam, mantera harus dibaca sebanyak sebelas kali."
Demikian kisah keampuhan ajian Brajamusti, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca yang gemar mempelajari berbagai ilmu kadigdayaan yang tersebar di seluruh nusantara.



3 komentar:

Sriwijaya City mengatakan...

oke gan bagus ini menarik.... nih ada blog khusus ilmu gaib dan sejarah klik www.sriwijayacity.com

supriyanang mengatakan...

ngapusiii....

Zaenal Abduh mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

Template Design | Elque 2007